Jumat, 17 Juni 2016

Moment coffee

Moment coffee  



BPOM: MD 867013030071 dan 100% Terjamin Mutu & Legalitasnya

Meningkatkan Vitalitas, Stamina dan Kesuburan
MOMENT menghadirkan PREMIUM COFFEE yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan tentunya nikmat saat dikonsumsi. Moment Coffee terbuat dari bahan pilihan, yang sangat bagus untuk meningkatkan stamina, energi dan daya tahan tubuh.
Moment Coffee sangat aman dikonsumsi karena tidak mengandung bahan kimia obat, serta terbuat dari herbal. Manfaatnya akan terasa jika dikonsumsi secara rutin dan teratur 2-3 sachet sehari.
Berikut ini adalah sejarah dan fakta dari kopi yang perlu Anda ketahui. Etnik Oromo, nenek moyang warga Ethiopia, dikabarkan sebagai penanam biji kopi yang pertama.
Kira-kira seribu tahun lalu di pergunungan Afrika, sekawanan kambing terjaga pada malam harinya setelah memakan biji kopi merah. Penggembala kambing mendapati bahwa kambing ternakannya ternyata memakan biji dan daun kopi dalam jumlah yang banyak. Sejak saat itu, manusia mulai belajar dan mencoba meminum kopi.
Menurut data statistik, empat dari lima orang Amerika meminum kopi. Mereka menghabiskan lebih dari 400 juta cangkir sehari dan dibutuhkan 42 biji kopi untuk membuat secangkir Espresso.

Indonesia adalah produsen kopi Luwak terbesar di dunia. Sayangnya, kopi Luwak diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu 200 kg per tahun. Tidak heran jika kopi Luwak dipatok dengan harga selangit dan menjadi kopi termahal.
Suhu air yang paling ideal untuk membuat kopi yang berkualitas adalah 95-98 derajat Celcius. Gelas yang terbuat dari bahan keramik bisa membuat suhu panas kopi bertahan lebih lama. Wanita Asia yang mengkonsumsi kopi 200 mg kafein, setara dengan dua cangkir kopi, memiliki hormon estrogen yang sama dengan dua orang wanita Amerika. Menurut penelitian, mereka yang minum kopi secara teratur, mengurangi resiko terserang penyakit stroke, jantung, dan kanker.
American Journal of Epidemiology menyebutkan bahwa kandungan anti oksidan pada kopi mampu membuat aliran darah dari tubuh ke otak semakin lancar, sehingga mencegah pecahnya dan penyumbatan pembuluh darah. Selain itu, kadar kolesterol jahat dalam darah yang tinggi pun bisa diatur. Senyawa yang terkandung pada Anti oksidan kopi adalah Polifenol, Flavonoid, Proantosianidim, Kumarin, Asam Klorogenat dan Koferol.
Kandungan kafein di dalam kopi mampu menurunkan risiko terkena Diabetes Melitus tipe 2 dengan cara menjaga sensitifitas tubuh terhadap insulin.

KANDUNGAN NUTRISI COFFEE MOMENT:
  1. Lingzhi
  2. Tribulus
  3. Maca
  4. Epimedium
  5. Panax Ginseng
  6. Royal Jelly
  7. Pasak bumi
  8. Ekstrak kopi
  9. Non-diary creamer
  10. Gula
7 KANDUNGAN UTAMA COFFEE MOMENT:
1. LING ZHI
- Sejenis jamur bernama Genoderma Lucidum yang diimpor dari China dan memiliki manfaat Anti Diabetes, melindungi organ tubuh, menjaga kekebalan tubuh, dan penyembuhan organ yang sakit. Di Jepang, Ling Zhi disebut dengan jamur Reishi /      Mannentake.
- Mengandung Molekul bioaktif: Terpenoids, Steroid, Phenol, Nukleotida, Polisakarida, Glycoprotein.
 – Sejak dahulu kala, jamur Ling Zhi dipercaya memiliki khasiat: Mengkontrol kadar gula darah, modulasi imune system, Hepatoprotection (melindungi sel hati), dan Bakteriostatis (anti-bakteri)
2. TRIBULUS
Tribulus adalah sejenis tanaman berbunga yang memiliki nama Latin Tribulus Terrestris dan juga dikenal sebagai Puncture Vine.
Memiliki manfaat:
- Mengatasi masalah seksual pada pria termasuk Ejakulasi Dini
- Meningkatkan vitalitas tubuh dan hasrat seksual (Sexual Desire)
- Meningkatkan jumlah sperma dan kualitas pergerakan sperma
- Menambah stamina pada sindroma kelelahan kronis (Chronic Fatique syndrome)
- Meningkatkan nafsu makan (Apetite)
- Memperbaiki Mood (Mood Enhancer) dan sebagai Astringent
3. MACA
Merupakan jenis umbi akar yang tumbuh di Pegunungan Andes, Central Peru.
Memiliki khasiat:
- Meningkatkan stamina dan performa atletis
- Meningkatkan daya ingat
- Mengatasi masalah seksual (Ejakulasi Dini)
- Memperbaiki tingkat kesuburan (Fertility) dan kualitas sperma pada pria
- Mengatasi Hormonal Imbalance, Pre Menstrual Syndrome, Menopause Syndrome pada wanita
4. EPIMEDIUM
Tanaman berbunga yang dikenal dengan sebutan “Horny Goat Weed” atau di China disebut dengan “Yin Yang Huo”
Berkhasiat untuk :
- Mengatasi impotensi dan frigiditas
- Meningkatkan libido seksual,
- Membantu mengatasi Kelelahan mental dan fisik
- Menormalkan haid.
- Meningkatkan ingatan atau membantu memulihkan memory loss
5. PANAX GINSENG
Tanaman yang akarnya sering dipakai untuk pengobatan.
Ginseng ramuan China ini berkhasiat untuk :
- Meningkatkan daya tangkap dan konsentrasi
- Meningkatkan ingatan, stamina fisik
- Memperbaiki ketahanan fisik dan mood
Kandungan gingseng dalam ‪Moment Coffee sangat bagus untuk memulihkan stamina akibat kelelahan fisik atau pikiran karena pekerjaan yang menumpuk, karena gingseng memberikan energi untuk tubuh dan juga pikiran sehingga tubuh serta pikiran menjadi segar kembali.
6. ROYAL JELLY
Cairan kental berwarna putih yang dihasilkan lebah madu pekerja, berfungsi  menyembuhkan impotensi, mengatasi asma, gejala pre-menstruasi, keluhan pada kulit dan anti aging.
Selain itu, Royal Jelly juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan secara umum, dan imune system.
7. PASAK BUMI
Dikenal dengan Tongkat Ali, banyak dijumpai di hutan Malaysia dan Indonesia bagian Barat.
Pasak Bumi memiliki khasiat sebagai Afrodisiak, meningkatkan gairah seksual dan kejantanan Pria

CARA KONSUMSI MOMENT COFFEE:
  1. Tuangkan 1 sachet ke dalam cangkir
  2. Tuangkan 200 cc air panas kemudian diaduk
  3. Moment Coffee siap disajikan dan dikonsumsi

ISI PRODUK : 1 Paket COFFE isi 40 sachet @ 25 gram
Harga Moment Coffee: Rp 1,5 juta, FREE ONGKIR!!
Agen Resmi Moment
Aris Yunna
0812.8219.3519
Pin BB. 75042A5F


TESTIMONI MOMENT COFFEE







khasiat moment coffe untuk masker

1.    Mengangkat sel kulit mati.
Kopi bisa mengelupas sel kulit mati tanpa membuatnya jadi kering. Cocok banget buat kulit berminyak.
Caranya: ambil tiga sendok teh bubuk kopi, campur dengan satu sendok teh susu. Oleskan campuran itu ke wajah sebagai scrub. Pijat seluruh area wajah perlahan-lahan dengan gerakan melingkar. Tunggu sampai kering. Setelah kering, bilas wajah dengan air dingin. Keringkan dengan menepuk-nepuk handuk lembut pada wajah.

2.    Mengencangkan kulit
Kopi bisa mengencangkan kulit, membersihkan wajah dan mengandung antibiotik. Caranya, ambil bubuk kopi. Campur dengan bubuk cokelat dan susu bubuk dengan perbandingan 2:1:1 (kopi: cokelat: susu bubuk). Oles pada wajah, diamkan sampai mongering. Bilas.

3.    Menghaluskan tumit dan siku
Kulit tumit dan siku terasa kasar dan kapalan? Bubuk kopi jagonya! Ambil tiga sendok teh bubuk kopi. Campurkan bubuk itu ke susu bubuk sebanyak satu sendok the. Gosok perlahan pada tumit dan siku yang hitam. Pijat selama beberapa menit. Bilas dengan air dingin atau hangat.

4. Menghalangi sinar UV yang memicu kanker kulit
      Penelitian yang dilakukan di Universitas Rutgers New Jersey Amrik mengungkapkan teori mereka, bahwa: kafein itu merupakan penghalang dari kanker kulit. Kafein menghambat enzim protein dalam kulit. Oles bubuk kopi (yang sebelumnya sudah dicampur air sedikit) pada kulit. Diamkan sampai kering. Bubuk kopi mampu memberi perlindungan pada kulit dari sinar UV yang memicu kanker kulit.
5. Menghilangkan jerawat

      Bubuk kopi bisa menghilangkan jerawat dan bikin wajah lebih segar.
Caranya, campurkan bubuk kopi dan minyak zaitun secukupnya. Oles pada wajah. Tunggu sampai kering. Bilas dengan air sampai bersih.
6. Mencerahkan wajah
       Campurkan bubuk kopi dengan putih telur secukupnya. Oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering. Bilas sampai bersih. Sel kulit mati akan terangkat, kulit jadi kencang dan wajah jadi cerah.


Aris Yunna
0812.8219.3519
Pin BB. 75042A5F
http://moment2family.com


COFFE MOMENT ADA BISNISNYA JUGA LHO!!!

PT. Moment memberikan kesempatan anda customer Coffee moment  untuk mendapatkan penghasilan dahsyat dari pendistribusian produk COFFE MOMENT, terdapat banyak BONUS yang menanti anda apabila bergabung dalam BISNIS DAHSYAT ini, apabila anda aktif DIJAMIN bonus akan selalu mengalir ke rekening anda.