Jumat, 17 Juni 2016

Moment Biocell

Moment Biocell


Solusi Cerdas Untuk Tampil
CANTIK, SEHAT & Lebih AWET MUDA

Anda Punya BANYAK Masalah dengan Kulit Wajah Anda?

Jerawat Membandel, Bekas Jerawat, Flek, Wajah Kusam, Keriput di Wajah, Komedo Membandel, Kulit Wajah Memerah, dan Semua Masalah di Wajah Anda bisa teratasi dengan Produk Dahsyat untuk perawatan wajah dan kesehatan tubuh Anda, Moment BioCell.
MOMENT BIOCELL
KOMBINASI TERBAIK HGH STIMULANT & APPLE STEMCELL
Moment BioCell adalah produk premium yang sangat bagus untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (Human Growth Hormone/HGH) secara alami dari kelenjar Pitutary yang berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari sel induk apel dan strawberry serta protein susu kedelai.
Dengan menggunakan BioCell dalam waktu singkat sudah terlihat perubahan signifikan pada kulit wajah Anda. Pori-pori di wajah mengecil, dan keriput menghilan, kok bisa ya?
Rahasianya adalah bahan dasar BioCell, yaitu dari sebuah Apel. Bukan apel Malang atau apel Washington yaa, tetapi Apel Swiss atau Uttwiler Spatlauber Apple yang berasal dari Canton Thurgau, di sebelah Utara Switzerland (Swiss). Apel ini ditemukan pertama kali pada abad ke-18 dalam keadaan hampir punah. Hal ini dikarenakan rasanya yang sangat asam sehingga jarang sekali dibudidayakan. Sampai suatu ketika hanya tersisa tiga pohon saja. Namun, unik dan istimewanya justru pada saat pohon apel ini mulai mengering, buahnya tetap tergantung dengan segar dan tidak membusuk. Selain itu, jika kulit apel yang masih tergantung di pohon itu tergores maka kulit tersebut akan sembuh dengan sendirinya dan cepat. Berdasarkan hasil riset dan penelitian para ahli, Apel Swiss ini tidak akan mudah membusuk jika jatuh ke tanah atau dipetik dan bisa bertahan hingga empat bulan. Karena beberapa keanehan tersebut, para peneliti dari laboratorium Biokimia di Swiss akhirnya riset lebih jauh terhadap apel ini dan menemukan kunci dan sumber dari semua itu adalah Stem Cell (sel induk) yang terkandung dalam apel ini sangat unik dan memiliki fungsi yang sama dengan dengan sel induk manusia, yaitu untuk menjaga dan memperbaiki serta regenerasi sel yang rusak.
Inilah yang membuat Moment BioCell menjadi produk unggulan yang luar biasa di bidang kecantikan dan kesehatan. Penemuan Stem Cell menghebohkan dunia aestetic serta mengejutkan dunia kedokteran pada abad ini.
Stem Cell menarik minat yang sangat tinggi, khususnya di dunia medis dan kecantikan untuk terapi penyembuhan penyakit dan terapi kecantikan kulit yang alami serta aman bagi manusia. Hal ini dikarenakan Stem Cell dapat memperbarui sel-sel organ dengan sangat cepat dalam hitungan menit dan meregenerasi dirinya sendiri dengan mengganti sel-sel yang mati menjadi sel-sel yang baru dan muda.

Moment BioCell, Apel Stemcell Meraih Penghargaan Nobel
Stemcell dari apel langka ini sangatlah kuat sehingga pada tahun 2008 “Stemcell Apple Swiss” memenangkan HADIAH NOBEL sebagai formulasi TERBAIK di Eropa, menurut sumber dari Mibelle Biochemistry. Faktanya untuk saat ini Stemcell diekstrak dari pohon apel Switzerland yang sangat jarang ditemui.

Tim sains dari Mibelle Biochemistry membuktikan bahwa dengan hanya 0,1% konsentrat Stemcell Apel Swiss, akan mampu berperan aktif dalam 80% lebih dari sel-sel stem manusia secara luar biasa.
Belum lama ini,, majalah Vogue melaporkan Michelle Obama menggunakan produk dengan Stemcell apel ini untuk problem kerutan dan meremajakan kulitnya.
Itulah kehebatan stemcell apel swiss yang menjadi Rahasia kandungan utama produk Moment Biocell.

Bio Cell Moment
Human Growth Hormone (HGH) adalah suatu hormon yang diproduksi oleh tubuh manusia, yaitu Kelenjar Pituitari. Kelenjar ini adalah suatu kelenjar yang letaknya di dasar otak. Pada usia anak-anak hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

HGH
 memliki efek yang sangat vital terhadap seluruh sel-sel dalam tubuh dan mengatur regulasinya. Secara normal kadar HGH dalam tubuh akan meningkat pada usia puber dan mengalami puncaknya pada usia 21 tahun dan kemudian akan menurun secara perlahan seiring dengan semakin bertambahnya usia.

Penggunaan suplementasi HGH akan memberikan efek yang sangat penting karena suplemen ini memiliki efek anti penuaan (anti aging hormone), dimana "Penuaan" saat ini dipandang sebagai salah satu dari faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis.
Menurut ilmu tentang fungsi anatomi tubuh (Fisiologi), kadar HGH yang semakin menurun dalam tubuh akan memberikan efek semakin menurunnya vitalitas dan membuat penampilan seseorang menjadi tampak lebih tua, dehidrasi dan berkerut, semakin bertambahnya timbunan lemak, massa otot berkurang dan mudah mengalami nyeri sendi dan resiko osteoporosis. HGH oleh kalangan medis dianggap sebagai hormon "vital" karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh, memicu pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan berbagai organ tubuh melalui stimulasi susunan protein.

Banyak studi ilmiah yang memperkuat eratnya hubungan HGH dengan anti penuaan :

Dr. Daniel Rudman
seorang ahli endocrinologist dan nutritionist pada tahun 1990 melaporkan ditemukan adanya perubahan pada komposisi otot dan lemak tubuh setelah penggunaan Human Growth Hormone selama 6 bulan pada 12 orang pria dengan rentang usia 61 - 81 tahun. Studi ilmiah ini telah dipublikasikan di The New England Journal of Medicine pada tahun 1990.

Setelah memperoleh suplementasi HGH melalui injeksi setiap minggu selama 6 bulan, dilaporkan bahwa terjadi peningkatan massa otot sebanyak 4 - 7 Kg, penurunan deposit lemak tubuh sebanyak 3 - 5 Kg, peningkatan pada densitas massa tulang belakang dan kulit yang terasa lebih kenyal.

Nah, literatur inilah yang banyak digunakan sebagai dasar dari manfaat HGH sebagai salah satu upaya memperlambat penuaan. Secara keseluruhan studi ini menyebutkan bahwa pemberian HGH dapat mengembalikan kemudaan organ dan jaringan tubuh sebanyak 10 - 20 tahun.

Dr. David Khansari dan Dr. Thomas Gustad,
Dari North Dakota, Amerika Serikat, menemukan bahwa tikus yang diberi HGH hidupnya lebih panjang daripada yang tidak diberi HGH.

Van der Lely (Tahun 2000) 
Menemukan bahwa pemberian HGH 6 minggu secara bermakna mempercepat penyembuhan fraktur (patah) tulang pada pasien usia 75 tahun ke atas.

MOMENT BIO CELL (HGH)
Berdasarkan banyak fakta ilmiah dan bukti diatas, bersama ini kami dengan bangga memperkenalkan kepada Anda salah satu produk andalan kami yaitu  MOMENT Bio Cell (HGH).

Kandungan Aktif Moment Bio Cell :
1. Protein susu
2. Apple Stem Cell Culture Extract
3. L-Carnitine Fumarate
4. L-Glutamine
5. Taurine

Keunggulan Utama :
1. Menggunakan teknologi terbaru
2. Efektif untuk Otak, Hati, Jantung, Tulang, Kulit
3. Berfungsi untuk Anti Aging / Anti Penuaan
4. Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit

Mengatasi Berbagai Penyakit, Seperti :
- Penyakit Jantung
- Stroke
- Kanker
- Diabetes
- Kelainan fungsi hati/hepatitis
- Penyakit syaraf
- Ginjal
- Meningkatkan kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit yang kusam
- Meningkatkan fungsi otak
- Meningkatkan kesuburan pria dan wanita
- Meningkatkan kepadatan tulang
- Memperlancar sirkulasi darah
- Membakar timbunan lemak
- Dan lain-lain

CARA MENGGUNAKAN BIOCELL

BioCell dapat digunakan dengan 2 cara :


  1. DISEMPROTKAN DIBAWAH LIDAH :
Disemprotkan di bawah lidah sebanyak 3 kali semprot (3 kali sehari) atau 5 semprot sebelum tidur dan 5 semprot sesudah tidur (2 kali sehari). Setelah disemprotkan, ditahan selama 1-2 menit, lalu ditelan.
  1. DISEMPROTKAN DILUAR TUBUH : 
Untuk hasil yang lebih cepat, selain disemprotkan dibawah lidah secara teratur, juga bisa diiringi dengan cara disemprotkan langsung kebagian-bagian tubuh yang ingin segera disembuhkan, seperti ke : Wajah (Untuk mengatasi jerawat bernanah, memperkecil pori-pori dan mencerahkan kulit), Kepala (Untuk menumbuhkan rambut), Luka/Borok (Untuk mempercepat penyembuhan dari luar)






ISI PRODUK : 1 Paket BIOCELL  isi 1Botol @ 60ml
Harga Moment Coffee: Rp 1,5 juta, FREE ONGKIR!!
Agen Resmi Moment
Aris Yunna
0812.8219.3519
Pin BB. 75042A5F

TESTIMONI MOMENT BIOCELL










Aris Yunna
0812.8219.3519
Pin BB. 75042A5F
http://moment2family.com

BIOCELL ADA BISNISNYA JUGA LHO!!!

PT. Moment memberikan kesempatan anda customer biocell untuk mendapatkan penghasilan dahsyat dari pendistribusian produk BIOCELL, terdapat banyak BONUS yang menanti anda apabila bergabung dalam BISNIS DAHSYAT ini, apabila anda aktif DIJAMIN bonus akan selalu mengalir ke rekening anda.